Tingkatkan Ukhuwah Islamiah dan Syiar Berdakwah, NU Karimun Ajak Masyarakat Mengaji

Tingkatkan Ukhuwah Islamiah dan Syiar Berdakwah, NU Karimun Ajak Masyarakat Mengaji

NU Karimun saat menggelar tadarusan di masjid Agung Karimun, Senin (25/4). Foto: Fernando/Kepribetter.com


KEPRIBETTER.COM, KARIMUN – Dalam rangka meningkatkan ukhuwah islamiah dan syiar berdakwa mengajak masyarakat mengaji dan PC Muslimat NU Karimun, menggelar Tadarusan dan khataman Al-Quran, Senin (25/04/2022 ) di Masjid Agung Karimun.

Ketua PC Muslimat NU Kabupaten Karimun Nyimas Novi Ujiani mengatakan, kegiatan tadarusan dan khatam Al- Quran ini rutin dilakukan oleh Muslimat NU setiap tahunnya, yang di ikuti oleh perwakilan PAC-PAC Muslimat NU yang ada di Kabupaten Karimun.

Dan Dirinya berharap, Pemerintah Kabupaten Karimun dapat mengakomodir, membuat wadah Karimun mengaji.

Sehingga kegiatan katam Al-Quran ini, tidak dilakukan sendiri-sendiri, namun di lakukan bersama-sama semua organisasi islam lainnya.

Dan Kegiatan tadarusan dan khatam al-quran ini, agenda rutin kita setiap tahunnya yang di ikuti oleh perwakilan PAC Muslimat NU yang ada di Kabupaten Karimun.

Kita berharap, kegiatan ini dapat di akomodir oleh Pemerintan Daerah, dengan membuat kegiatan Karimun mengaji.

Semoga syiar islam lebih besar lagi dan di lakukan secara bersama-sama dengan organisasi islam lainnya.

Dalam sambutanya, Staf Ahli Bupati Bagian Kemasyarakatan dan SDM, Muhammad Isnaini mengatakan, menyambut baik usulan dari ketua PC Muslimat NU tersebut, sehingga syiar islam dan yang khatam Al- Quran lebih banyak lagi.

Tak lupa dirinya juga mendoakan jamaah yang membaca al quran dan semoga yang membaca dan mendengar mendapatkan rido. (Fernando)

Pemerintah Provinsi Kepri