Polres Karimun Lakukan Pengaman Objek Wisata

Polres Karimun Lakukan Pengaman Objek Wisata

Personil Polres Karimun saat melakukan pengaman objek wisata, Kamis (5/5). Foto: Humas


KEPRIBETTER.COM, KARIMUN – Dalam rangka operasi ketupat seligi 2022, Polres Karimun melaksanakan pengamanan di objek wisata pantai di Kabupaten Karimun. Kamis (05/05/2022).

Pengamanan di sejumlah objek vital pusat keramaian tersebut, dilakukan untuk memberikan rasa aman dan kepada masyarakat yang berwisata.

Dan untuk memberikan rasa aman, kita sudah menyiapkan pos-pos pengamanan serta pelayanan masyarakat di objek wisata”. Ujar Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano, SIK, SH.

Lanjut Kapolres, selain pengamanan personil,pihaknya juga menyiapkan Rubber Boat milik Satpolairud untuk penjagaan dipesisir pantai, serta berpatroli mengitari pantai guna untuk memantau aktifitas masyarakat yang sedang berenang.

“Beberapa obyek wisata pantai yang dilakukan pengamanan dengan menggunakan Rubber Boat yaitu Pantai Pelawan, Pantai Pongkar dan Pantai Ketam Karimun,” Ujar Kapolres AKBP Tony Pantano

Seperti biasa di setiap tugasnya, personil Polres Karimun tidak henti-hentinya, mengimbau masyarakat yang melaksanakan liburan dipantai, agar tetap mengutamakan keselamatan saat berenang dilaut, dan tetap menerapkan protokol kesehatan saat berkunjung ketempat wisata. (Fernando)

Pemerintah Provinsi Kepri