Kepada Satgas TMMD Kodim Bengkalis, Siswa SDN 16 Ucapkan Terima Kasih

Kepada Satgas TMMD Kodim Bengkalis, Siswa SDN 16 Ucapkan Terima Kasih

Siswa SDN 16 mengucapkan terima kasih kepada Satgas TMMD ke-113 Kodim 0303/Bengkalis


KEPRIBETTER.COM, BENGKALIS — Sejumlah siswa SDN 16 mengucapkan terima kasih kepada Satuan Tugas (Satgas) TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-113 Kodim 0303/Bengkalis.

Hal itu diungkapkan oleh Danramil 03/Mandau, Kapten Arh. Jemirianto kepada sejumlah media pada Minggu, 05 Juni 2022.

Danramil mengatakan bahwa saat berada di lokasi Pekerjaan Peningkatan Jalan Sekolah (SD), pada Sabtu, 04 Juni 2022 kemaren, dirinya bertemu dengan sejumlah siswa SDN 16 lalu mereka mengucapkan terima kasih kepada TNI yang sudah menyelesaikan semenisasi jalan tersebut.

Danramil menjelaskan, para siswa SD tersebut mengatakan bahwa mereka sangat gembira karena dapat pergi sekolah melalui jalan yang sudah disemenisasi sehingga mereka tidak perlu lagi bolos sekolah karena jalannya banjir setiap habis diguyur hujan.

Danramil juga menjelaskan bahwa Pekerjaan Peningkatan Jalan Sekolah (SD) yang menghubungkan Dusun II Sako Jaya dan Dusun III Air Hitam Jaya Makmur, Desa Semunai dengan SDN 16 Kecamatan Pinggir itu telah selesai dikerjakan berkat kerja sama Satgas TMMD bersama masyarakat setempat.

“Mudah-mudahan semenisasi jalan ini bermanfaat bagi seluruh masyarakat sehingga apa yang sudah diprogramkan dalam TMMD ke-113 ini dapat menjadi berkah dan amal jariah bagi kita semua,” tuturnya.(ajoi)

Pemerintah Provinsi Kepri