Bupati Bengkalis Buka Lomba Kreativitas Anak Anak TK Tahun 2022

Bupati Bengkalis Buka Lomba Kreativitas Anak Anak TK Tahun 2022

Bupati Bengkalis saat hadiri acara anak anak TK. (Foto: Humas)


KEPRIBETTER.COM, BENGKALIS – Bupati Bengkalis Kasmarni buka lomba kreativitas anak anak TK Kabupaten Bengkalis tahun 2022, di Wisma Sri Mahkota Bengkalis, Selasa, (14/6/2022).

Selain pembukaan lomba tersebut, Kepala Daerah Bengkalis juga menyaksikan penandatanganan perjanjian kerjasama peningkatan pelaksanaan PAUD Holistik Integratif Kabupaten Bengkalis.

Lomba tersebut, nantinya akan diikuti oleh anak anak TK dari 11 Kecamatan se-Kabupaten Bengkalis.

Dalam sambutannya, Bupati Bengkalis berharap melalui kegiatan ini, hendaknya mampu mengembangkan kebutuhan esensial pada anak anak usia dini yang ada di Kabupaten Bengkalis.

“Jadi melalui kegiatan ini, diharapkan mampu mengembalikan potensi para anak-anak, dan mampu menjadikan anak-anak yang holistik-integratig secara optimal agar mereka dapat tumbuh dan berkembang sesuai dengan usia dan tahap perkembangannya,”ucapnya.

“Kami juga mengajak seluruh stakeholder, dan pihak terkait untuk bisa bersinergi dan menguatkan komitmen dalam mengoptimalkan peran sebagai orang tua, keluarga, masyarakat dalam memperhatikan tumbuh kembang anak,” ungkap Kasmarni lagi.

Selain itu, dengan MoU yang dilaksanakan tersebut, Bupati Bengkalis juga berharap, bisa mewujudkan potensi pengelolaan sumber daya manusia yang efektif melalui dunia pendidikan.

“Yang mana pendidikan juga merupakan misi kami dalam mewujudkan Kabupaten Bengkalis Bermasa. Bahkan, kami juga terus berupaya menyelaraskan program kerja pemerintah dengan memperhatikan seluruh aspek di bidang pendidikan termasuk pendidikan anak usia dini dalam upaya mewujudkan masyarakat yang berkarakter,” ucapnya.

Ikut mendampingi Bupati Bengkalis dalam kegiatan tersebut, Anggota DPRD Bengkalis Firman, Staf Ahli Bupati bidang Pemerintah, Hukum dan Politik Toharuddin, Staf Ahli Bupati bidang SDM dan Kemasyarakatan Alfakhrurrazy, Ketua TP PKK Kabupaten Bengkalis Hj. Siti Aisyah, Kepala Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkalis Hj. Kholijah, serta sejumlah Kepala Perangkat Daerah di lingkup Pemerintah Kabupaten Bengkalis.(Infotorial)

Pemerintah Provinsi Kepri