Kapolres Bintan Jumat Curhat, Sekalian Pamit Pindah Tugas

Kapolres Bintan Jumat Curhat, Sekalian Pamit Pindah Tugas

Kapolres Bintan AKBP Tidar Wulung Dahono usai giat jumat Curhat bersama tokoh masyarakat Bintan utara foto bersama di Mapolsek Bintan utara” Jumat 30/12/22.


KEPRIBETTER.COM, BINTAN – Kapolres Bintan, AKBP. Tidar Wulung Dahono, S.H., M.H., S.I.K., menghadiri kegiatan Jum’at Curhat, dan sekaligus pamit pindah tugas dilaksanakan di Mako Polsek Bintan Utara, Jum’at (30/12/2022)

Pertemuan ini dihadiri Wakapolres Bintan, Kapolsek Bintan Utara, Danramil 03 Tanjunguban, Camat Bintan Utara, para personil Polres dan Polsek Bintan Utara, para tokoh agama, tokoh pemuda, Kepala Desa Teluk Sebung, Kuala Sempang, Ekang Anculai, Panwascam Bintan Utara, Teluk Sebung, dikaitkan dengan pamitnya Kapolres untuk menempati posisi baru, yakni di Polda Kepri dalam waktu dekat ini.

Dalam sambutannya, Tidar mengatakan, semoga dengan program Jum’at Curhat ini, dapat membuahkan hasil yang baik kedepannya, walaupun nanti kelak beliau tidak bertugas di Bintan lagi.

” Saya mohon maaf atas segala kesalahan perbuatan dan tutur kata, baik dari pribadi saya maupun anggota dilapangan,” lanjutnya

Sementara itu, Kapolsek Bintan Utara AKP Soepandi terimakasih atas kehadiran Kapolres dalam memberikan wejangan maupun nasehat disela-sela kesibukannya.

Diakhir kegiatan, dilakukan tanya jawab dari para tamu undangan dengan Kapolres Bintan.

penulis: Yanti Kurniasih

Pemerintah Provinsi Kepri