PT Bintan Inti Industrial Estate Buka Puasa Bersama

PT Bintan Inti Industrial Estate Buka Puasa Bersama

PT BIIE menggelar buka puasa bersama, Selasa (11/4). Foto: Crts


KEPRIBETTER.COM, BINTAN – PT Bintan Inti Industrial Estate, (BIIE) Lobam, menggelar buka puasa bersama yang dilaksanakan untuk memupuk siratullrahmi antar sesama karyawan, instansi dan masyarakat sekitar pasca Covid 19, bertempat di Club House Bintan Inti Executive Villa (BIEV), Lobam, Selasa (11/04/2023).

Buka puasa bersama yang setiap tahunnya digelar PT. BIE ini, pada tahun 2023 ini, mengangkat tema, Silaturahmi Membangun Kolaborasi Menuju Kawasan Industri Kompetitif.

General Manager PT BIE Lobam, Aditya Laksamana mengucapkan
Pasca pandemi beberapa tenant akan melakukan ekspansi dan juga ada beberapa investor yang akan membuka usahanya di kawasan ini.

“Sementara ini sudah ada dua investor yang akan masuk, dengan nilai investasi berkisar USD 5 juta,” ujarnya.
Dengan mulai adanya investasi baru, ini merupakan salah satu bukti bangkitnya kembali kawasan industri ini,” lanjutnya.

Hal tersebut terbukti, dimana pada saat ini, usai pasca Covid 19, sudah mulai ada investor yang akan berinvestasi dikawasan industri Lobam ini. Walau prosesnya jelas sudah melalui berbagai bentuk cobaan.

Dalam acara berbuka puasa bersama tersebut, pihak PT BIIE Lobam juga menyerahkan bingkisan lebaran Idul Fitri 1444 H, kepada karyawan, anak panti asuhan, warga masyarakat melalui desa dan kelurahan yang ada di Kecamatan Serikuala Lobam.

Pada acara tersebut hadir, Kapolres Bintan, Kajari Bintan, Kepala Imigrasi Kelas II TPI Tanjunguban, Danramil 03/Binut Camat, Bintan Utara, Camat Serikuala Lobam, unsur TNI, perwakilan perusahaan yang beroperasi di kawasan tersebut, termasuk perwakilan tokoh agama dan tokoh masyarakat

Pemerintah Provinsi Kepri