Saat Bekerja Petugas PLN Wafat di Tempat Akibat Tertimpa Tiang Beton

Saat Bekerja Petugas PLN Wafat di Tempat Akibat Tertimpa Tiang Beton

KEPRIBETTER.COM, Karo – Petugas PLN cabang kantor Tigabinanga wafat di tempat kejadian di pinggir jalan umum Desa Sukadame, Kecamatan Tigapanah pukul 10.30 WIB, Selasa(14/09/2021).

Hal ini diterangkan oleh Kapolres Tanah Karo AKBP Yustinus Setyo SIK didampingi oleh Kapolsek Tigapanah, AKP H Sihotang melalui Kasubag Humas, Iptu Syahril Lubis SH Kepada awak media di Kabanjahe.

Diterangkan Syahril korban tersebut bernama Mukmin (40 thn) warga desa Tigapanah, Kecamatan Tigapanah.

Korban bersama temannya sebelum wafat di tempat kerjanya, teman korban sedang memindahkan beton, spontan Crein terperosok dan tiang beton lepas menimpa korban yang mengenai kepalanya. Saat kejadian tersebut korban langsung wafat ditempat.

Saat korban ditemukan korban sudah wafat di Tempat Kejadian Perkara (TKP). Tim yang bersama bekerja langsung melaporkan peristiwa ke Kapolsek Tigapanah, mendapat laporan tersebut petugas langsung bergegas terjun ke lokasi kejadian dan mengevakuasi korban dari lokasi. Seterusnya korban segera dibawa kerumah duka untuk langsung diserahkan kepihak keluarganya.

Sementara itu dari hasil penyelidikan di lokasi kejadian, korban diketahui murni wafat akibat kecelakaan kerja. Selain itu untuk penyelidikan satu Unit Crein sudah kita amankan dan Operator masih kita lakukan pemeriksaan, tegas Syahril.

Penulis:Hendri Karo-karo

Pemerintah Provinsi Kepri