Polsek Balai Silaturahmi Dengan Sejumlah Ormas dan Tokoh Masyarakat

Polsek Balai Silaturahmi Dengan Sejumlah Ormas dan Tokoh Masyarakat

Polsek Balai silaturahmi dengan Ormas dan Tokoh Masyarakat. (Foto: Fernando/Kepribetter.com)


KEPRIBETTER.COM, KARIMUN – Kepolisian Sektor (Polsek) Balai, Kepulauan Riau menggelar silahturahmi dan temu sapa dengan sejumlah ormas, tokoh agama serta tokoh masyarakat di lingkungan Kecamatan Karimun, Selasa (4/10/202) pagi.

Kapolsek Balai, Kompol Edy Wiyanto menyebutkan Kegiatan tersebut bertujuan mempererat tali silahturahmi dan kerjasama antara pihak Kepolisian dan elemen masyarakat.

Dalam acara itu pula, Polsek Balai juga banyak menerima masukan dan saran terkait kamtibmas di wilayah hukumnya, seperti gangguan balap liar dan penyakit masyarakat (pekat) yang selama ini kerap terjadi.

Insyallah melalui silahturahmi dan temu sapa bersama seluruh elemen masyarakat ini, kedepan kita akan lebih gencar melakukan patroli dan upaya pencegahan penyakit masyarakat seperti maksiat dan sejenisnya,” jelasnya.

Bahkan, guna memudahkan komunikasi dalam memberikan informasi kendala dan gangguan di wilayah hukumnya, Edy mengatakan dapat menghubungi nomornya langsung.

“Kami siap membantu jika ada kendala atau gangguan di wilayah bapak atau ibu sekalian silahkan langsung menghubungi nomor saya, 24 jam saya siap membantu,” kata dia.

Disela-sela acara, Kapolres Karimun AKBP Tony Pantano menyampaikan pesan, pentingnya persatuan dan kerajsama setiap unsur pemerintah, tokoh agama, toko masyarakat dan toko pemuda, saya ucapkan terima kasih selama ini Kabupaten Karimun sudah kondusif.

“Kita mengimbau kepada seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama kita menjaga wilayah kita agar tetap aman, nyaman serta kondusif”, imbau yang sekaligus menyerapkan paket sembako kepada warga kurang mampu.

Penulis: Fernando

Pemerintah Provinsi Kepri