Kecelakaan Lalu Lintas Kembali Terjadi di Karimun

Kecelakaan Lalu Lintas Kembali Terjadi di Karimun

Kecelakaan di Sei Bati, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing, Karimun. (Foto: Fernando/Kepribetter.com)


KEPRIBETTER.COM, KARIMUN – Insiden kecelakaan lalu lintas kembali terjadi di Karimun, Kepulauan Riau (Kepri) yang melibatkan pengendara sepeda motor dan sebuah mini bus, Selasa (11/10/2022). Kejadian tersebut terjadi di Jalan Sei Bati, Kelurahan Pamak, Kecamatan Tebing sekitar pukul 07.30 WIB pagi.

Kasatlantas Polres Karimun, AKP Eko Aprianto menjelaskan kronologi kecelakaan itu, yang mana korban hendak menyalip mobil yang berada tepat didepannya. Secara mendadak, sebuah mini bus nomor polisi BP 1485 KY yang datang dari arah berlawanan muncul dan menyebabkan tabrakan.

“Korban ini niatnya mau mendahulu mobil didepannya, namun tidak disangka datang mobil lain dari arah berlawan yang menyebabkan tabrakan tak terhindarkan,” kata Eko menjelaskan.

Lanjut Eko, kondisi motor yang dikendarai korban juga mengalami rusak parah, sedangkan mobil yang ditabrak hanya ringsek dibagian depan.

“Korban sudah dilarikan ke rumah sakit bakti timah untuk mendapatkan perawatan intensif. Korban mengalami patah tulang,” pungkasnya

Penulis: Fernando

Pemerintah Provinsi Kepri