Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing Dapat Bantuan Perbaikan Tendah yang Sudah Tak Layak Pakai

Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing Dapat Bantuan Perbaikan Tendah yang Sudah Tak Layak Pakai

KEPRIBETTER.COM, KARIMUN – Kelurahan Pamak Kecamatan Tebing, mendapat bantuan perbaikan tenda yang sebelumnya memang sudah tidak layak dipakai padahal sangat dibutuhkan untuk kepentingan kegiatan masyarakat.

Bantuan itu berasal dari dana PT.Timah TBak, sebagai bentuk mendukung kegiatan sosial kemasyarakatan di wilayah perusahaan.

Tenda yang sebelumnya kondisinya sangat memprihatinkan karena terdapat disana sini, namun masih digunakan terutama dalam kegiatan keagamaan Musholla Al-Fattah, serta kegiatan masyarakat di Komplek KK Rasep Kecamatan Tebing Kabupaten Karimun.

Seseorang pengurus Musolah Al-Fattah, Wahyu mengatakan, bantuan dana yang diterima dari PT.Timah TBK, nantinya akan digunakan untuk pengadaan terpal dan perbaikan tenda, serta perlengkapan Yang lainlain.

Permohonan kami untuk perbaikan tenda yang sudah tidak layak pakai, ditanggapi oleh manajemen PT Timah.

Tenda sangat dibutuhkan oleh kami masyarakat, baik warga pada umumnya dapat memanfaatkannya, untuk menunjang kegiatan masyarakat 10/11/2021.

Tidak layak pakai membuat warga kebingungan mengatasi musim hujan. Beruntung, pengajuan yang dibuat pengurus direspon oleh pihak PT.Timah.

Tenda salah satu fasilitas yang dibutuhkan warga, karena sering digunakan untuk berbagai acara, apalagi kalau cuaca hujan atau panas terik.

Atas bantuan yang diterima, Wahyu mewakili pengurus Musholla Al-Fattah serta masyarakat RT 02 KK Rasep Kecamatan Tebing.

Aprisisiasi kepedulian tersebut serta tidak lupa mengucapan terimakasih kepada PT.Timah.

Penulis (N.LBS).

Pemerintah Provinsi Kepri